MMORPG Revelation Online Akan Di Garap Publisher Asal Rusia!




Dalam Menyiapkan game terbarunya, publisher game online asal Rusia yaitu My.com baru saja merilis sebuah cuplikan singkat trailer baru untuk game MMORPG Revelation Online setelah mengumumkan bahwa pihaknya kini telah resmi mendapatkan hak penuh untuk merilis game Revelation Online untuk gamers diwilayah barat.

Pada Revelation Online ini nantinya akan mengadopsi sistem pertarungan layaknya game action MMORPG lainnya, namun telah digarap & disempurnakan menjadi lebih menarik sehingga para gamer lebih mudah memainkan karakter yang digunakan. Selain itu, dalam game tersebut juga memiliki tiga fitur mode pertarungan yang bisa digunakan, diantaranya adalah Targeted, Classic, dan Non Targeted. Tentunya gamer dapat memilih diantara tiga fitur mode pertarungan tersebut sesuai keinginannya.

Revelation Online adalah game MMORPG yang dikembangkan oleh NetEase. Sebuah game yang mengadopsi tema Action MMORPG mirip seperti Blade and Soul dengan campuran gaya khas Negeri asal Tiongkok yang kental terlihat pada grafiknya hal ini dapat kita lihat pada pemandangannya menarik bukan ? Revelation Online ini sendiri di Negara Tiongkok telah ditunggu oleh gamer setempat karena dianggap sebagai MMORPG asal Tiongkok yang memiliki grafis super keren dibandingkan pengembang sekelasnya di negara tirai bambu tersebut.

Ditambah dengan gaya character yg tampan & cantik sehingga bermain game ini mejadi kesan yg mearik tidak hanya itu dengan perpaduan weapon yg jarang ada pada game MMORPG lainnya. Ditambah lagi sebuah accesoris berupa Sayap sehingga berpetualang di dunia Revelation Online menjadi sangat menyenagkan ! Jadi bisa terbang kayak Perfect World gitu !!!









Ini Trailer untuk Semua Classss ! Langsung saja di bawah ini !




1 Response to "MMORPG Revelation Online Akan Di Garap Publisher Asal Rusia!"

visitor


How Many People Visit
How Many People Visit