Tekno, Beijing - Xiaomi Mi 6 hadir secara konstan dalam berbagai rumor akhir-akhir ini. Hal itu harusnya berarti kita sudah memiliki gambaran yang cukup jelas tentang apa yang diperkirakan, tetapi sayangnya, berbagai bocoran terlihat tidak konsisten.

Baca:

Dan, sebagaimana diungkap GSMArena Sabtu 18 Maret 2017, kemarin muncul lagi satu gambar yang diduga perangkat tersebut. Gambar di Weibo itu terlihat seperti gambar resmi yang cantik, namun tentu tidak bisa diyakini sepenuhnya.

Dalam gambar itu sendiri terlihat perangkat berwarna hitam di bagian depan dan belakang dengan beberapa rincian utama masih terlihat jelas.

Di bagian belakang, kita dapat dengan jelas terlihat lengkungan pada dua sisinya, seperti pada Mi Note 2. Ini sejalan dengan sebuah rumor baru-baru ini, yang menyatakan kedua ponsel itu akan cukup mirip dalam desain. Namun, tidak diketahui seberapa baik kedua ponsel itu dengan menggunakan keramik sebagai bahan pilihan.

Di sisi lain, estetika keseluruhan kemajuan besar dari bocoran Mi 6 sebelumnya. Pada bocoran sebelumnya ponsel ini memiliki memiliki kamera tunggal di belakang, sementara pada bocoran terbaru terlihat dengan jelas kamera ganda.

Beberapa sumber menyebutkan total ada tiga varian Mi 6, salah satunya dengan layar lengkung ganda. Sebagaimana disebut sumber, hal ini terkait dengan resolusi dan memori - FullHD, RAM 4GB dan penyimpanan 32GB di versi terbawah dan mungkin QHD, RAM 4GB dan penyimpanan 64GB untuk edisi "Pro" atau "Prime".

Seolah-olah itu tidak cukup, bahkan mungkin ada pilihan chipset yang berbeda juga. Satu sumber mengatakan ada dua - Snapdragon 835 untuk Mi 6 dengan tampilan melengkung dan MediaTek Helio X30 untuk yang lebih murah. Sebuah rumor yang lebih baru mengisyaratkan skenario lebih rumit - Snapdragon 821 pada awalnya, dan kemudian versi dengan Snapdragon 835.

Mengenai peluncurannya, sampai saat ini belum ada info yang valid, apakah bulan ini atau menunggu bulan April.

GSMARENA | ERWIN Z