Tekno, San Francisco - Baru-baru ini dilaporkan bahwa Samsung Galaxy S8 dan S8+ diduga sedang dipersiapkan dalam empat varian warna, yaitu Blue, Gray, Black, dan Silver. Tapi awal bulan ini, tersiar kabar bahwa Samsung juga membuat versi Purple (ungu).

Dan pembocor @kksneaksleaks telah berhasil mengungkap kehadiran Galaxy S8 versi ungu tersebut, dengan mem-posting empat foto Galaxy S8 berwarna ungu di Twitter.

Tampilan tersebut benar-benar konsisten dengan semua bocoran sebelumnya. Dengan waktu tersisa hanya tinggal seminggu lebih sedikit dari acara pengumuman ponsel itu, kita berharap dapat melihat varian warna lain.

Galaxy S8 dan S8+ akan secara resmi diluncurkan tanggal 29 Maret dan dirilis pada akhir April. Di negara asalnya, Korea Selatan, Galaxy S8 dan S8+ bakal tersedia untuk pre-order mulai 7 April.

Sementara periode pre-order akan berakhir pada 17 April, ponsel itu akan membuat debut mereka di pasar pada 21 April. Media Korea melaporkan Samsung akan menggelar acara pra-peluncuran pada 18 April di tiga toko operator utama di negeri itu.

Galaxy S8 disebut-sebut akan memiliki fitur pengenalan wajah, yang menambahkan lapisan keamanan biometrik untuk pengguna, bersama dengan pemindai iris.

PHONEARENA | ERWIN Z