8 Film Animasi Jepang Kurang Dikenal Yang Harus Kamu Tonton Secepatnya

Jepang adalah pembuat animasi paling keren sejagat raya. Apapun yang mereka buat bisa terlihat sangat berbeda, sangat menyentuh dan sangat seru. Industri anime yang kuat dan banyaknya jenius di dalamnya yang menyebabkannya.

Kalau kamu selama ini cuma tahu Jepang lewat anime macamAkira, Spirited Away, Neon Genesis Evangelion dan lain-lain. Mungkin kamu juga harus tahu film-film animasi yang gak kalah menarik ini:

1. Perfect Blue

Sinopsis:Bercerita tentang seorang idol yang keluar dari idolgroupnya dan memilih untuk fokus ke karir akting. Setelah keluar, ancaman demi ancaman datang dan menganggu hidupnya. Thriller arahan Satoshi Kon ini bener-bener bikinpenasaran dari awal sampai akhir. Tonton juga film-film Kon lainnya seperti Millenium Actressdan Paprika.

2. The Girl Who Leapt Through Time

Sinopsis:Seorang anak gadis tiba-tiba menyadari bahwa dia punya kemampuan untuk terbangke masa lalu dan masa depan. Kemampuannya ini lalu dia gunakan untuk keuntungan dirinya sendiri, yang tentu saja berakibat tidak baik bagi orang-orang di sekitarnya. Kisah macam ini bisa jadi action atau thriller, tapi untungnya pembuatnya tetap setiap pada drama. Menyentuh dan layak tonton.

3. Colorful

Sinopsis:Seseorang yang sudah hampir mati, tiba-tiba diberitah bahwa dia ‘beruntung’ dan diberikesempatan untuk hidup lagi. Tapi, kini dia harus kembali sebagai anak umur 14 tahun bernama Makoto Kobayashi, yang baru saja bunuh diri. Hidupnya diawasi oleh roh bernama Purapura. Kisah yang indah dan sedih.

4. A Letter to Momo

Sinopsis:Seorang anak gadis bernama Momo baru saja ditinggalkan ayahnya, sehari-hari masih sulit move on. Ketika dia dan ibunya pindah dari Tokyoke sebuah pulau terpencil bernama Shio, barulah dia beradaptasi dengan situasi baru. Apalagi setelah pertemuannya dengan roh mistis di daerah tersebut. Menyenangkan dan menginspirasi. Alternatif tontonan bagi kamu yang suka Studio Ghibli.

5. Wolf Children

Sinopsis:Hana, anak kuliah berumur 19 tahun jatuh cinta dengan seorang pria, yang ternyata adalah manusia serigala. Berdua mereka menjadi pasangan dan kemudian mempunyai anak yang kemudianjadi anak serigala. Apa yang awalnya seperti film fantasi biasa, ternyata menjadi film keluarga yang hangat dan tidak biasa. Tonton juga Summer Wars, arahan Mamoru Hosada.

6. Metropolis

Sinopsis:Diadaptasi dari komik Osamu Tezuka, salah satu film animasi science fiction terbaik di era 2000an. Di kota masa depan Metropolis, seorang inspektur dan keponakannya Kenichi mengivestigasi penyelundupan organ tubuh. Dari penelitiannya, mereka mencurigai seorang berpengaruh di kota

7. Blood: The Last Vampire

Sinopsis:Dalam anime horror ini diceritakan Saya adalah seorang pembasmi iblis yang dikirim untuk menyamar di sebuah pangkalan militer di Tokyo sebelum Halloween. Seru dan gelap. Udah dibikinin juga live actionnya.

8. Redline

Sinopsis:Jepang jagonya bikin dunia masa depan yang keren. Redline, adalah film science fiction yang penuh adrenalin. Diceritakan Redline adalah balapan paling besar, paling terkenal, paling illegal dan palingberbahaya segalaksi. Cerita terjadi di seputar keriuhan balapan ini.

2 Responses to "8 Film Animasi Jepang Kurang Dikenal Yang Harus Kamu Tonton Secepatnya"

visitor


How Many People Visit
How Many People Visit