kopi yang layak, ini Menu Sarapan membuat Anda terjaga & Berenergi

menu-sarapan.jpg

Menikmati secangkir kopi di pagi hari adalah salah satu kebiasaan yang dianggap efektif untuk membuat anda melek dan berenergi dalam menjalani aktifitas harian.

Ternyata, tidak hanya kafein dalam kopi yang dapat membuat anda merasa terjaga secara mental dan fisik lho. Berikut adalah 5 menu sarapan yang efektif layaknya kopi seperti dilansir The Bored Mind:

1. Makanan yang kaya akan omega-3

Tidak hanya vitamin B, makanan yang mengandung asam lemak omega-3 dapat membuat anda terjaga untuk melalui hari anda. Berikut beberapa makanan yang kaya akan omega-3:

-. Kacang-kacangan -. Kenari -. Sayuran hijau -. Cuka apel -. Ikan salmon, dll

2. buah-buahan

Dari sekian banyak buah yang ada, apel adalah yang paling efektif dikonsumsi untuk sarapan anda berkat kandungan fruktosa yang dimilikinya. Tidak seperti gula tambahan pada produk buatan manusia, gula alami ini dipercaya mampu membuat anda tetap terjaga.

Sementara kandungan karbohidratnya cukup membuat anda bertahan hingga jam makan siang datang. Selain itu kandungan citrus yang kaya akan vitamin C ini mampu mampu memberikan energi harian yang anda butuhkan.

3. Makanan yang kaya vitamin B

Telur dan makanan berbahan gandum adalah sarapan yang dapat membuat anda bersemangat menghadapi aktifitas harian anda. Keduanya kaua akan vitamin, khususnya B12 yang penting bagi otak dan sistem saraf manusia.

4. Coklat

Coklat yang merupakan hasil dari bubuk kokoa adalah salah satu hasil alam yang dapat membuat kita terjaga. Dark chocolate atau hot chocolate merupakan pengganti kopi yang cocok untuk anda.

0 Response to "kopi yang layak, ini Menu Sarapan membuat Anda terjaga & Berenergi"

Posting Komentar

visitor


How Many People Visit
How Many People Visit