Bahaya Minum Jus Jeruk Nipis yang Kena Sinar Matahari

20160825121048.jpg

Minuman jus Jeruk Nipis adalah salah satu minuman yang paling digemari para wisatawan di musim panas. Minuman ini dikenal dengan nama Margarita. Minuman ini khas dari Meksiko. Cocktail yang asam segar ini rasa jeruknya sengat kuat.

Biasanya Para turis santai dan menikmati musim panas dengan minuman ini, dibawa terik matahari, minuman ini terasa segar dengan campuran Es buah lainnya. Wow!

Hem.. Tapi Berbahaya lo jika minuman ini dibiarkan lama terkena sinar matahari. Ya, Air jeruk nipis di bawah sinar matahari dapat menyebabkan luka bakar jika mengena kulit anda.

“Keparahan jelas tergantung pada jumlah jeruk nipis jus serta jumlah waktu yang ada. Cara terbaik adalah jika anda terkena tumpahan jeruk nipis yang telah kena sinar matahari, secepatnya anda membilasnya dengan air, “Kata Elisabeth Thieriot, Seorang ahli perawatan kulit, di Amerika. Dilansir foodandwine. 20160825122005.jpg

Kebanyakan kita mengabaikannya,padahal hal ini akan mengakibatkan luka pada kulit, luka ini akan berakibat infeksi dan mengganggu penampilan kulit kita.

Lantas bagaimana jika diminum? untuk Kulit luar saja suda begitu berbahaya, bagaimana jika mengenai organ tubuh kita? Hingga saat ini belum ada yang menjelaskan Bahayanya mengkonsumsi jus Jeruk Nipis bagi kesehatan

0 Response to "Bahaya Minum Jus Jeruk Nipis yang Kena Sinar Matahari"

Posting Komentar

visitor


How Many People Visit
How Many People Visit