Stop Campur Kopi dengan Susu, Gantilah dengan Ini

a-small-cup-of-coffee.jpg

KOPI telah dikenal lama sejak berabad-abad silam. Sejarah kopi mempunyai cerita yang cukup panjang. oleh sebagian sumber, kopi adalah minuman khas ummat muslim di timur tengah. Sehingga pada saat itu, orang eropa mengenalnya dengan sebutan Anggur Arab.

Dengan semakin berkembangnya zaman, kopi kini dapat disajikan dalam beragam bentuk, seperti kopi yang dicampur dengan cokelat, crem, hingga menghasilkan rasa yang berbeda. Diindonesia sendiri Kopi biasanya dicampur dengan susu.

Namun, tanpa kita sadari susu dapat memperlambat zat yang bekerja dalam kopi itu sendiri. Dalam studi di Food Chemistry Amerika, seperti dilansir dari ehow.com Menulis, Protein dalam susu akan mengikat senyawa antioksidan yang berada di dalam kopi sehingga antioksidan tak dapat bekerja dengan benar.

Berhenti campur kopi dengan susu. cobalah dengan cara yang lebih unik, agar rasa kopi dapat berikan semangat dengan keharuman yang berbeda.

Cobalah pakai bubuk kayu manis, Biji Cacao, dan sedikit minyak kelapa, dan diblender beberapa menit. maka nikmatilah rasa dan aromanya.

Jangan takut terhadap sefek samping, Cacao dikenal manfaat untuk kesehatan jantung, dan kayu manis sendiri dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Anda juga dapat menabur bubuk kayu manis dan Cacao ini ke dalam kopi hitan yang telah disaji tanpa harus diblender. atau menambakannya bersamaan dengan gula di dasar gelas.

Demikian guys, Cobalah sesuatu yang baru selagi itu menguntungkan bagi kesehatan!

0 Response to "Stop Campur Kopi dengan Susu, Gantilah dengan Ini"

Posting Komentar

visitor


How Many People Visit
How Many People Visit