Tanda-tanda Dimulainya Peperangan Akhir Zaman Telah Muncul

Umat Islam kini diserang dari sana sini. AS dan Rusia terus menggempur Suriah. Negeri Muslim itu pun luluh-lantak. Para pejuang Islam diserbu. Sang diktator Bassar Assad dibela. Human Rights Watch melaporkan hasil citra satelit pada Ahad (13/11/2016) yang mengungkapkan ratusan bangunan Muslim Rohingya di tiga desa dibakar. Perkampungan Muslim hancur, umat Islam terpanggang api.

Palestina tak kunjung reda. November ini diusulkan RUU yang melarang azan melalui speaker. Komite Menteri untuk Legislasi sudah menyetujui RUU tersebut. Alasannya, orang-orang harus punya waktu istirahat, tidak bising. Reaksi pun keras. Selain itu kini tengah dibahas RUU yang akan menetapkan perluasan pemukiman Yahudi di Tepi Barat.

Pada saat yang sama, survei yang dilakukan oleh perusahan riset asal Amerika Serikat, Pew Research, yang dirilis Senin, 11 Juli 2016, menunjukkan bahwa di 10 negara Eropa sentimen anti Islam meningkat. Kemenangan Trump sebagai AS menunjukkan wajah asli AS. Trump sangat anti Islam. Sikap politik AS yang akan semakin anti Islam pun mulai dapat dibaca.

Di dalam negeri, para pendatang Cina melonjak. Bahkan di daerah Bogor ada petani Cina tidak bisa berbahasa Indonesia. Negeri zamrud khatulistiwa ini pun benar- benar menjadi rebutan AS dan Cina. Ringkasnya, umat Islam kini sedang diserang dari berbagai penjuru.

Kondisi ini mengingatkan kita pada Perang Ahzab. Pada saat itu, Rasulullah saw. dan para Sahabat dikepung oleh pasukan koalisi (Ahzab) dari kafir Quraisy, Yahudi dan kabilah-kabilah yang menyerang beliau pada saat Perang Khandak. Apakah mereka gentar? Tidak! Apakah mereka takut? Tidak! Mereka tegap berjuang menghadapi Pasukan Ahzab. Mereka mempersiapkan diri seoptimal mungkin.

Bahkan Rasulullah saw. dan para Sahabat berdoa. Tiga malam berturut-turut. Penuh kekhusyukan. “Ya Allah, Zat Yang menurunkan al-Quran, Zat Yang cepat hisab-Nya, hancurkanlah pasukan koalisi (Ahzab), porak posandakanlah mereka….” Itulah doa yang dibaca berulang- ulang. Akhirnya, Allah SWT pun memberikan pertolongan. Musuh pun lari tunggang langgang.

Umat Islam saat ini laksana sebuah kebun. Banyak pepohonan, buah bahkan bunga di dalamnya. Hanya saja, kebun itu tidak memiliki pagar. Tidak memiliki penjaga. Pohon, buah dan bunganya yang indah diperebutkan. Ada juga yang dihancurkan. Ketika ada perampok yang hendak mengambil kekayaan, harus dihentikan. Namun, hal yang tidak boleh dilupakan adalah membangun pagar. Pagar yang dapat menyelamatkan akidah, syariah, darah, kehormatan dan harta kekayaan umat.

“Sesungguhnya Imam (Khalifah) itu adalah benteng. Rakyat diperangi di baliknya, dan dilindungi olehnya,” kata Baginda Rasulullah saw. seperti diriwayatkan oleh Imam Muslim.

WalLâhu a’lam.

0 Response to "Tanda-tanda Dimulainya Peperangan Akhir Zaman Telah Muncul"

Posting Komentar

visitor


How Many People Visit
How Many People Visit