Subhannallah Prediksi Nabi Ini Terbukti, Terjadi pada Sebagian Besar Muslim

Tidak ada manusia yang dapat mengetahui apa yang akan terjadi ke depannya dengan pasti dan selalu benar, kecuali Nabi Muhammad SAW.

Banyak pelajaran dari kisah-kisah Nabi Allah. Apalagi engan mukjizat, keimanan dan ketaqwaan mereka terhadap Allah. Banyak hal penting yang bisa dipetik. Termasuk kisah yang satu ini.

Tidak ada manusia yang dapat mengetahui apa yang akan terjadi ke depannya dengan pasti dan selalu benar, kecuali Nabi Muhammad SAW.

Baginda Rasulullah adalah seorang laki-laki yang tidak pernah berbohong ataupun berdusta selama hidupnya. Beliau sangatlah dipercaya oleh banyak orang, bahkan oleh mereka-mereka yang memusuhi.

Suatu ketika, Rasulullah memprediksi tentang hal tertentu. Allah SWT membimbing secara langsung sampai prediksinya itu mustahil salah dan hampir selalu benar.

Seperti yang dijelaskan oleh Imam Hamad bin Hanbal, Imam Ibnu Majah, Imam al-hakim, dan Imam at-Tirmidzi. Prediksi Rasulullah terbukti benar terjadi pada sebagian besar kaum muslimin zaman sekarang.

Yakni, prediksi yang menyebutkan bahwa mereka yang mengikuti hawa nafsu tapi tidak mengharapkan banyak hal terjadi adalah orang yang lemah.

Kirimkan kisah nyata inspiratif di sekitarmu atau yang kamu temui dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish

2. Sertakan link blog atau sosmed

3. Foto dengan ukuran high-res

4. Isi di luar tanggung jawab redaksi SUMBER : Sosialmedia

0 Response to "Subhannallah Prediksi Nabi Ini Terbukti, Terjadi pada Sebagian Besar Muslim"

Posting Komentar

visitor


How Many People Visit
How Many People Visit