Lima Manfaat Penting Konsumsi Buah Peach

INILAHCOM, New Delhi - Kita semua suka makan buah yang berair dan lezat ini. Peach adalah buah yang sangat populer di seluruh dunia untuk rasa yang unik. Apa saja manfaatnya? Mengutip dari zeenews, Kamis (10/11/2016), buah ini juga digunakan untuk makanan penutup. Tapi tidak banyak orang yang sadar akan manfaat kesehatan buah yang dapat diberikan kepada tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari peach yang dapat Anda ketahui.


1. Baik Untuk Mata
Buah peach mengandung jumlah yang kaya beta karoten yang bertanggung jawab untuk kesehatan mata. Karena kurangnya beta karoten banyak orang di dunia menderita masalah penglihatan.
2. Membantu Menurunkan Berat Badan
Mengkonsumsi banyak peach juga membantu dalam menurunkan berat badan. Hanya ada 68 kalori dalam satu peach dan tidak ada lemak.
3. Mencegah Kanker
Peach sangat tinggi antioksidan yang disebut asam chlorogenic yang dikenal untuk melindungi tubuh dari kanker dan penyakit kronis lainnya.
4. Membersihkan Ginjal
Kalium ditemukan di Peach mengandung potasium yang membantu dalam mengurangi penyakit ginjal yang terkait. Hal ini juga membantu untuk membersihkan kandung kemih.
5. Baik Untuk Kulit
Menjadi sumber besar Vitamin C, peach baik untuk kulit. Hal ini juga membantu dalam mengurangi lingkaran hitam dan keriput. Peach sering digunakan dalam kosmetik.

0 Response to "Lima Manfaat Penting Konsumsi Buah Peach"

Posting Komentar

visitor


How Many People Visit
How Many People Visit