4 IDE BISNIS YANG MENJANJIKAN DI TAHUN 2016

Saat ini berbisnis tengah menjadi trend dan sudah banyak orang yang mulai menjalankan bisnis. Tak hanya bisnis yang dijalankan secara full time tetapi mereka yang sudah bekerja pun mulai tertarik untuk menjalankan bisnis secara paruh waktu. Seiring berjalannya waktu, sekarang sudah mulai banyak bisnis yang menjanjikan untuk dijalankan. Ditambah lagi dengan adanya teknologi internet yang memudahkan para pebisnis dalam segala hal, baik dari hal promosi maupun pemasaran.

Bayangkan saja, jika dulu seseorang ingin membuka bisnis harus memiliki kios sendiri untuk memajang produk-produk yang dijual, sekarang hanya bermodal sosial media seperti Instagram atau Facebook, orang-orang sudah bisa memajang produk mereka dan langsung melakukan penjualan. Bisa dibilang ini adalah trend yang positif. Anak muda yang mulai sadar untuk berbisnis patut untuk diapresiasi. Pasalnya, Indonesia sendiri masih sangat kekurangan jumlah pengusaha untuk memajukan perekonomian.. Kira-kira bisnis apa saja yang menjanjikan dan layak untuk dicoba di 2016? Berikut adalah 4 ide bisnis yang menjanjikan di 2016:

> Berjualan jilbab dan pakaian syari.

Fashion syari sekarang ini sedang naik daun. Jilbab dan gamis yang dulu jarang dilirik, sekarang ini sudah cukup banyak peminatnya. Banyak perempuan yang ingin menunaikan syariat agama dan tetap tampil cantik. Ini merupakan peluang yang bisa kamu ambil. Kamu bisa berjualan jilbab atau pakaian syari. Jika kamu tidak memiliki modal yang terlalu besar, kamu tinggal berjualan di social media sehingga tidak perlu membuka kios.

Tawarkan saja dulu ke teman- teman terdekatmu yang menggunakan jilbab dan mungkin banyak yang tertarik. Selain itu kamu juga perlu tahu bahwa pada dasarnya karakter perempuan itu memang suka berbelanja. Jika produk yang kamu jual itu cukup menarik, besar kemungkinan barangmu akan cepat laku terjual

Berjualan kaos polos

Selain jilbab, saat ini kaos polos juga sedang naik daun juga. Lihat saja di Twitter, Facebook maupun Instagram, sudah banyak sekali yang berjualan kaos polos. Mengapa hal ini bisa terjadi, karena memang permintaannya yang kian meningkat. Trend ini muncul dengan semakin banyaknya distro-distro yang bermunculan. Kebanyakan distro- distro baru ini lebih memilih berbelanja produk kaos polos yang kemudian mereka sablon dengan design yang mereka buat sendiri.

Daripada kamu berjualan kaos- kaos bajakan. Lebih baik kamu menjual kaos polos semacam ini. Selain lebih menjanjikan, mudah- mudahan juga lebih berkah daripada menjual kaos bajakan.

Berjualan perangkat untuk cafe.

Bisnis cafe sekarang juga sedang diminati. Melihat peluang ini, kamu bisa memilih jalan lain dengan menjual perangkat-perangkat untuk cafe. Kamu bisa berjualan meja-meja, kursi atau aksesoris untuk desain interior sebuah cafe. Semakin menarik dan unik perangkat yang kamu jual, para pengusaha cafe pasti akan berbondong-bondong mendatangimu. Untuk jenis usaha ini memang cukup besar modalny tapi keuntungan dan permintaannyanya pun juga tidak kalah besar.

Jasa Fotografi.

Jasa fotografi dari dulu sudah cukup menjanjikan untuk dijalankan tapi sekarang ini menjual jasa fotografi jauh lebih menguntungkan. Jika dulu foto hanya untuk event-event tertentu seperti pernikahan atau wisuda, pasar fotografi sekarang sudah mulai meluas. Ini terkait dengan banyaknya masyarakat terutama kaum remaja dan anak muda yang selalu ingin berfoto di berbagai kesempatan. Semakin tingginya tingkat kenarsisan seseorang, membuat jasa fotografi semakin meningkat permintaannya.

Di era teknologi yang terus berkembang seperti saat ini, sebenarnya ada banyak bisnis yang menjanjikan di sekitar kita. Kamu hanya dituntut untuk mampu melihat peluang yang bisnis ini dengan jeli. Selamat mencoba berbisnis.

0 Response to "4 IDE BISNIS YANG MENJANJIKAN DI TAHUN 2016"

Posting Komentar

visitor


How Many People Visit
How Many People Visit